Jumat, 09 Februari 2018

Apa Saja Bahan Baku Laperma Platinum?

Apa Saja Bahan Baku Laperma Platinum?


bahan baku dan komposisi laperma platinum
Bahan baku laperma platinum

Bahan Baku Laperma Platinum

Madu adalah salah satu nutrisi tambahan pada makanan yang bisa digunakan untuk meningkatkan penyerapan nutrisi pada anak dan menjaga kesehatan tubuh. Dari sekian banyak produk madu yang beredar di pasaran, madu anak Laperma Platinum tergolong jenis madu murni yang bisa Anda pakai untuk perawatan kesehatan anak. Hal ini karena Laperma Platinum terbuat dari beberapa bahan alami yang terbukti efektif dan tidak ada efek samping, seperti:

  • Madu lebah Apis mellifera

Madu yang dikumpulkan dari jenis lebah Apis mellifera sebesar 86% tergolong madu yang berkualitas tinggi dan memiliki kandungan senyawa lengkap untuk regenerasi sel tubuh anak serta menyempurnakan sistem pencernaannya. Madu dari jenis lebah yang satu ini memberikan berbagai senyawa seperti mineral (kalium, kalsium, natrium,fosfor), vitamin (riboflavin, niasin, vitamin C), gula (fruktosa dan maltosa), antioksidan, dan antibiotik

  • Temulawak

Temulawak adalah bahan alami berikutnya yang ditambahkan dalam Laperma Platinum dan kandungan senyawa yang ada didalamnya seperti kurkumin, flavonoid, dan mineral mampu memperkuat efek positif dari madu lebah.

  • Temuireng

Sama halnya seperti temulawak, temuireng dapat meningkatkan fungsi madu yang berhubungan dengan sistem kekebalan tubuh. Temuireng mengandung berbagai nutrisi yang memungkinkan anak pengkonsumsi madu akan langsung menyukai rasa madu Laperma Platinum tanpa menunjukkan reaksi alergi dalam bentuk apapun.

  • Ekstrak ikan salmon

Ekstrak ikan salmon menyumbang asam lemak baik yang bertugas meningkatkan reaksi metabolisme pada anak, peningkatan penyerapan nutrisi karbohidrat, dan menyeimbangkan asupan nutrisi pada setiap organ dalam rangka menghindarkan tubuh anak dari resiko penyakit berbahaya.

  • Lempuyang

Bahan alami lempuyang yang terdapat dalam presentase 56%, memiliki kandungan senyawa alami seperti saponin, flavonoid, zerumbon, dan lainnya yang membantu menjaga ketahanan tubuh anak. Ketika anak terserang penyakit akibat virus atau bakteri, senyawa alami yang ada didalam lempuyang membantu untuk menstabilkan kondisi tubuh dan menghindarkan reaksi demam atau kejang dari tubuh anak.


Demikian informasi mengenai bahan baku atau komposisi Laperma Platinum semoga bermanfaat untuk Anda...^_^

Baca juga:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Saja Bahan Baku Laperma Platinum?

Apa Saja Bahan Baku Laperma Platinum ? Bahan baku laperma platinum Bahan Baku Laperma Platinum Madu adalah salah satu nutrisi t...